RSS

PANTAI SEBALANG LAMPUNG SELATAN YANG MENAWAN

07 Mar

Pantai Sebalang Lampung Selatan yang Menawan

 

Tempat Wisata di Lampung bernama Pantai Sebalang ini terletak di Tarahan, Kecamatan Ketibung, Kabupaten Lampung Selatan, berjarak sekitar 45 menit dari Kota Bandar Lampung.  Untuk sampai ke Pantai Sebalang melalui jalan lintas dari arah Bandar Lampungmenuju Bakauheni, patokannya adalah Pantai Pasir Putih, dari situ kita maju sekitar 4 atau 5 km, nanti ketemu jalan agak menanjak, dan di sisi kanan jalan ada papan nama PT. Adhi. Belok saja di situ, kemudian setelah melewati kebun berisi tanaman sawit sampailah kita di Pantai Sebalang.

Pantai Sebalang Lampung Selatan

Konon dahulu Pantai Sebalang sempat dikelola untuk wisata, namun karena aktivitas industri di daerah Tarahan, pengelolaan itu terhenti. Karena tanpa pengelolaan, maka Pantai Sebalang Tarahan ini kembali terasa alami, dan kabar gembiranya adalah berwisata ke pantai ini nggak perlu bayar tiket masuk alias gratis.

Pantai Sebalang Tarahan Lampung Selatan

Kini Pantai Sebalang banyak dikunjungi mereka yang hobi mancing dan anak-anak muda yang suka fotografi alam.

 

SUNSET PANTAI SEBALANG YANG MENAWAN

Salah satu kelebihan Pantai Sebalang adalah pantai ini menghadap ke arah barat tanpa terhalang bukit, sehingga kita bisa menikmati sunset dengan bebas tanpa halangan.  Sunset Pantai Sebalang sangat menawan,  rona jingga di ufuk langit sore memantul di permukaan laut, menyajikan panorama yang sangat indah.

Tak heran jika para pecinta fotografi, khususnya anak-anak muda yang suka traveling untuk hunting sunset,berdatangan untuk mengabadikan keindahan sunset Pantai Sebalang.

 

Sunset Pantai Sebalang yang Menawan

Sahabat elora, yuk turut meramaikan Tempat Wisata di Lampung, salah satunya dengan cara berkunjung ke Pantai Sebalang, mengabadikan keindahan sunset Sebalang Beach, dan kemudian mewartakannya kepada banyak orang lewat media sosial kita.

Sebalang Beach

Pantai Sebayang cukup recommended kan untuk dikunjungi ?

Demikian artikel PANTAI SEBALANG LAMPUNG SELATAN YANG MENAWAN, semoga bermanfaat.

 

Bantu Like & Share ya Guys , supaya tempap wisata di Lampung makin ramai.

 

Kembali ke : Tempat Wisata di Lampung

 

 

Sumber :

– imagive blogspot co id

– tukangngetrip blogspot co id

– mengenalwisatabudayalampung blogspot co id

– lihat co id

– imgrum @ detail . sumatera

– sebalang beach @ luvlyika

 

 

 

 

 

Save

Save

Save

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 7 Maret 2017 inci WISATA LAMPUNG

 

Tag: , , , , ,

Tinggalkan komentar